Villareal Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-3

0
Villareal Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-3

Villareal Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-3

 

Villareal Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 0-3 – Pada babak pertama, Manuel Trigueros (Villarreal) mengirim sebuah umpan silang lambung dari tendangan bebas untuk menemukan salah seorang rekan satu timnya. Namun, bagaimanapun, karena usahanya tidak cukup baik bola malah keluar dari permainan.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Carlos Bacca (Villarreal) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Antonio Rukavina (Villarreal) memainkan operan terobosan yang dapat saja menghasilkan kesempatan yang besar untuk mencetak gol, jika saja bola tidak dihentikan oleh pertahanan lawan. Villarreal telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Salah satu pemain dari Alaves menjatuhkan pemain lawan dan dianggap melakukan pelanggaran. Villarreal mendapatkan tendangan bebas.

Gomez Perez Ibai (Alaves) melepaskan tendangan jarak menengah, namun bola melambung jauh ke atas gawang.

Gomez Perez Ibai (Alaves) menerima sebuah operan di dalam kotak penalti dan kini hanya tinggal mengalahkan penjaga gawang. Tembakan ke arah tengah gawang yang dilepaskannya kemudian, terlihat kekurangan tenaga dan akhirnya Mariano Barbosa berhasil melakukan penyelamatan dengan mudah.

Munir El Haddadi (Alaves) melewatkan kesempatan untuk mencetak skor. Sebuah crossing akurat ke dalam kotak penalti mengarah pada Munir El Haddadi (Alaves) yang melompat untuk menyundul bola, namun sundulannya melenceng jauh ke atas gawang.

Tim lawan memberikan Gomez Perez Ibai (Alaves) terlalu banyak ruang kosong dan dia kini lepaskan sebuah tembakan dari jarak jauh, namun gawang sama sekali tidak terancam karena bola berakhir melebar jauh dari tiang kiri gawang.

Fernando Pacheco (Alaves) melakukan tendangan bebas, namun nampaknya dia sedikit terlalu kuat menendang bola dan bola terbang ke belakang gawang dan berakhir menghasilkan tendangan gawang.

GOL 0:1! Cedric Bakambu (Villarreal) dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang.

Gomez Perez Ibai (Alaves) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Alaves akan mengeksekusi tendangan sudut.

Antonio Rukavina (Villarreal) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung.

Pada babak kedua, GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside. Rodri (Villarreal) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya.

Fernando Pacheco Lakukan sebuah penyelamatan briliant! Samu Castillejo (Villarreal) dengan mudah melewatii pertahanan lawan dan melepaskan sebuah tembakan tepat dari luar kotak penalti. Usahanya mengarah ke tengah gawang namun berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang!

GOOLL!! Carlos Bacca (Villarreal) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke dalam gawang. Skor saat ini 0:2.

GOL HASIL KERJA SAMA TIM YANG FANTASTIS! Cedric Bakambu (Villarreal) diberikan umpan di area bebas oleh Samu Castillejo dan dia tidak melakukan kesalahan dengan lakukan sebuah penyelesaian yang indah ke sudut kiri bawah gawang. 0:3.

Pablo Fornals (Villarreal) menembakan bola jauh tinggi melewati atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Alaves.

Sebuah tendangan bebas jarak jauh akan diambil oleh Oscar Romero (Alaves). Dia selalu menjadi ancaman bagi penjaga gawang.

Alexis (Alaves) melakukan sundulan dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas. namun sepertinya dia masih membutuhkan akurasi lebih baik untuk menectak angka. Bola melebar beberapa meter ke kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *