Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 0-2

0
Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 0-2

Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 0-2

 

Eibar Berhasil Mengalahkan Celta Vigo dengan Skor Akhir 0-2 – Pada babak pertama, Bebe (Eibar) mengumpan silang bola dengan baik, namun pemain bertahan lawan berhasil menghalau bahaya ini. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. Eibar akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Pedro Leon (Eibar) melepaskan tendangan sudut ke arah kumpulan pemain di kotak penalti, sayang salah seorang pemain bertahan lawan yang mendapatkan bola dan menghalau bahaya ini.

Sebuah sentuhan manis dari Pablo Pedro Hernandez (Celta Vigo) saat dia menerima operan jauh di dalam kotak penalti dan memutuskan untuk menembak. Bola mengarah ke target namun nampaknya bukan masalah bagi Yoel untuk menghentikannya.

Ander Capa (Eibar) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kanan gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Bola telah melewati garis belakang lapangan Celta Vigo akan mendapat tendangan gawang.

Sergio Enrich mengoper pada Garcia Kike (Eibar), yang menerima bola dan lalu melepaskan sebuah tembakan keras dari batas kotak penalti. Usahanya melesat ke sudut kanan bawah gawang. Gol yang indah! Skor saat ini 0:1.

Pedro Leon (Eibar) melepaskan tendangan sudut yang diberikan wasit, namun salah seorang pemain bertahan lawan yang pertama kali menyambut bola dan menghalaunya menjauh.

Bebe (Eibar) melepaskan crossing yang menjanjikan ke dalam kotak penalti, namun tidak satupun rekannya yang berada di posisi yang tepat untuk menyambutnya.

Pada babak kedua, Jozabed (Celta Vigo) berusaha menemukan rekan se-timnya lewat sebuah operan akhir dari luar kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan berhasil menjauhkan bola ke jarak aman.

Pedro Leon (Eibar) menerima sebuah operan dan melepaskan sebuah tembakan bak roket yang indah tepat dari luar area penalti yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Dia mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton. Sungguh sebuah penyelesaian yang sangat apik.

Nemanja Radoja (Celta Vigo) berhasil menerima sebuah operan manis di batas kotak penalti dan dilanjutkannya dengan sebuag tembakan ke arah gawang. Sayang tembakannya hanya mengenai tiang kiri gawang. Sebuah momentum keberuntungan baginya.

Pedro Leon (Eibar) mengumpan bola ke dalam kotak penalti dari set piece yang diberikan, namun bola berhasil dijauhkan lawan.

Eduardo Berizzo dipaksa melakukan pergantinan pemain. Iago Aspas (Celta Vigo) menggantikan Josep Sene.

Bebe (Eibar) menerima sebuah operan dan menembak ke sudut kanan bawah gawang, dia tidak menembak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah bagi Sergio Alvarez.

Dani Garcia (Eibar) melampiaskan emosi dengan sia – sia. Dia merubah arah bola dengan menggunakan tangannya dan sayang wasit dengan jelas melihatnya. Celta Vigo mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Sebuah tendangan bebas yang luar biasa dari Iago Aspas (Celta Vigo), namun sayang masih gagal, seiring bola menghantam tiang gawang.

Pione Sisto (Celta Vigo) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Eibar.

Ivan Ramis (Eibar) mendapatkan bola dan menjatuhkan lawan, namun lajunya dihentikan oleh wasit Jose Luis Munuera Montero yang menganggapnya melakukan pelanggaran.

Ivan Ramis (Eibar) menderita cedera ringan, namun sepertinya dia tetap akan melanjutkan pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *