Darmstadt Harus Puas Berbagi Point

0

Darmstadt Harus Puas Berbagi Point dengan VfB Stuttgart

 

2 Gol di Menit Akhir Pertandingan Babak Pertama Membuat Tuan Rumah Terkejut – Kesempatan! Peter Niemeyer (Darmstadt) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Mario Vrancic, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja ke atas mistar gawang. UGDEWA

Slobodan Rajkovic (Darmstadt) yang tercepat masuk ke kotak penalti dan melompat untuk menyambung sebuah crossing hasil set piece yang diberikan. Dia melakukan sundulan apik, namun bola melayang tipis ke atas gawang.

Emiliano Insua (VfB Stuttgart) berusaha menemukan 0salah seorang rekan se-timnya lewat sebuah umpan lambung yang baik, namun pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik untuk mengintersepsi usaha ini.

GOL!! Pihak lawan melakukan sebuah kesalahan besar, Sandro Wagner (Darmstadt) menerima bola di dalam kotak penalti dan menghantamnya keras masuk ke dalam gawang. Dia merubah keududukan 1:0.

Sebuah umpan silang lambung dari Mario Vrancic (Darmstadt) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka. Darmstadt memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. UGDEWA

KESEMPATAN! Christian Gentner mengumpan pada Filip Kostic (VfB Stuttgart) dengan sebuah operan manis, namun dia tidak dapat mencapai target karena tembakan yang dilepaskannya dari dalam kotak penalti berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang!

Felix Zwayer meniup peluitnya, Serey Die (VfB Stuttgart) dihukum karena pelanggaran. Tendangan bebas. Darmstadt mungkin hanya akan mencoba melepaskan umpan crossing ke dalam kotak penalti pada kesempatan ini.

Filip Kostic (VfB Stuttgart) melepaskan sebuah crossing lambung ke kotak penalti yang berhasil disundul menjauh oleh pemain lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. VfB Stuttgart dihadiahi tendangan sudut.

MASUK!! Filip Kostic mengumpan ke dalam kotak penalti, dan Christian Gentner (VfB Stuttgart) menyambut umpan dan memasukkan bola ke sudut kiri atas gawang. 1:1.

Lukas Rupp (VfB Stuttgart) mencetak skor! Artem Kravets menyundul bola mengumpan dengan sundulan dan diselesaikan dengan sebuah tembakan keras yang tidak mampu dihentikan penjaga gawang. 1:2. UGDEWA

Tuan Rumah Berhasil Menyamakan Kedudukan

Usaha buruk dari Sandro Wagner (Darmstadt) dengan mudah digagalkan oleh Przemyslaw Tyton. Dia menyambut sebuah crossing, namun timing yang dilakukannya sedikit meleset, sehingga sundulan yang dilepaskannya ke tengah gawang langsung mengarah ke tangkapan penjaga gawang.

GOOLL!! Mario Vrancic membelokkan bola tendangan bebas masuk ke kotak penalti. Peter Niemeyer (Darmstadt) melepaskan diri dari penjagaan lawan dan menanduk bola melewati Przemyslaw Tyton hingga masuk ke sisi kiri gawang. 1:2.

Filip Kostic (VfB Stuttgart) sempat mendapatkan sebuah kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dia lepaskan selanjutnya dari kotak 6-yard tidak cukup akurat dan berakhir terbang melebar beberapa inchi ke samping tiang kiri gawang.

Konstantin Rausch (Darmstadt) menemukan ruang untuk memainkan sebuah operan lambung, namun dia nampak kecewa karena tidak satupun rekan satu timnya dapat menyambung umpannya. UGDEWA

Sandro Wagner (Darmstadt) menerima sebuah operan berkualitas dan lalu melepaskan tembakan bak roket dari kejauhan, namun usaha luar biasa yang dilakukannya ternyata melebar tipis ke kanan gawang! Penjaga gawang nampaknya tidak akan dapat menyelamatkan bola ini seandainya tembakannya on target.

Peter Niemeyer (Darmstadt) menggenggam kepalanya dengan putus asa setelah dia gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima umpan bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak menengah yang ternyata dihentikan oleh salah seorang pemain bertahan lawan.

Marcel Heller (Darmstadt)meleaskan sebuah operan chip ke dalam kotak penalti, tetapi Przemyslaw Tyton maju dan menjadi yang tercepat mengintersepsi bola. Darmstadt telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut. UGDEWA

Peter Niemeyer (Darmstadt) mendapatkan bola rebound di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan ke arah atap dalam gawang, namun tembakannya berhasil diblokir oleh Przemyslaw Tyton yang telah bersiaga. Sungguh sebuah penyelamatan yang bagus! Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Darmstadt akan mengeksekusi tendangan sudut.

Peter Niemeyer (Darmstadt) berusaha merubah sebuah umpan crossing lambung menjadi gol saat dia melompat tinggi dan menyundul bola ke arah sudut kanan atas gawang. Tapi Przemyslaw Tyton menunjukkan refleks yang luar biasa untuk menghentikan bola sebelum masuk ke gawangnya. UGDEWA

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *