Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna

0
Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-1

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-1

 

Celta Vigo Berhasil Mengalahkan Dep. La Coruna dengan Skor Akhir 4-1 – Pada saat babak pertama, Daniel Wass (Celta Vigo) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Celta Vigo akan mengeksekusi tendangan sudut.

Salah seorang pemain dari Celta Vigo melakukan pelanggaran keras. Alfonso Alvarez meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Daniel Wass (Celta Vigo) melompat lebih tinggi dari pada penjagaan lawan dan menyundul bola crossing akurat ke arah atap dalam gawang. Usahanya, bagaimanapun, berhasil diblokir oleh German Lux, yang lakukan sebuah penyelamatan mencengangkan! Bola keluar lapangan pertandingan. Celta Vigo akan dihadiahi tendangan sudut.

Ryan Babel (Dep. La Coruna) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya.

Alfonso Alvarez menginterupsi permainan. Salah satu pemain dari Celta Vigo memenangkan bola, namun usahanya dalam merebut bola dianggap pelanggaran.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Florin Andone (Dep. La Coruna) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Bola berhasil dijauhkan ke jarak aman setelah Florin Andone (Dep. La Coruna) berusaha mendrible bola melewati salah seorang pemain bertahan lawan.

Facundo Roncaglia (Celta Vigo) mencetak gol! Dia berhasil menerima sebuah operan apik yang membuatnya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang. Dia kemudian melepaskan sebuah tembakan yang sangat baik dan berakhir masuk di sisi kiri gawang.

Tendangan bebas yang dieksekusi dengan sempurna! Faycal Fajr mengirimkan sebuah crossing dan Raul Albentosa (Dep. La Coruna) melompat tinggi untuk menyambut bola di batas kotak 6-yard. Sundulan jarak dekat yang dilepaskannya kemudian masuk ke sudut kanan atas gawang dan akhirnya skor berubah menjadi 1:1.

Pedro Mosquera Parada (Dep. La Coruna) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Pada saat babak kedua, Fabian Orellana (Celta Vigo) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Celta Vigo memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Gustavo Daniel Cabral (Celta Vigo) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant. Celta Vigo memenangkan tendangan sudut.

Sidnei (Dep. La Coruna) mengenai bola dengan tangannya dan nampak seperti kebingungan kenapa peluit berbunyi. Padahal semua orang melihat apa yang dia lakukan, termasuk wasit. Celta Vigo dihadiahkan sebuah penalti. Sungguh kesempatan emas untuk mencetak skor!

Iago Aspas (Celta Vigo) dengan mudah merubah tendangan penalti menjadi gol, dia menembak lurus ke sudut kanan bawah gawang, yang lalu memantul masuk melewati tiang gawang. German Lux sama sekali tidak berdaya.

Hakim garis menunjuk bendera sudut lapangan, Dep. La Coruna akan mengeksekusi tendangan sudut. Sebuah opoeran dari Ryan Babel (Dep. La Coruna) diintersepsi oleh Sergio Alvarez dan akhirnya penyerangan gagal.

Fabian Orellana (Celta Vigo) menyerang dengan sebuah tandukan rendah ke arah tiang kiri gawang setelah memanfaatkan sebuah crossing yang mantap! Dia menemukan dirinya tidak terjaga dan menanduk bola masuk melewati penjaga gawang. Sebuah penyelesaiain kelas tinggi.

Iago Aspas (Celta Vigo) merubah sebuah crossing berbahaya menjadi gol lewat sebuah tembakan rendah akurat yang melesat masuk ke sudut kiri bawah gawang. Sungguh sebuah penyelesaian yang briliant!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *