Bournemouth Imbang Sama Kuat Saat Melawan Everton

0

Bournemouth Imbang Sama Kuat Saat Melawan Everton

 

Bournemouth Imbang Sama Kuat Saat Melawan Everton –

Everton Berhasil Menguasai Babak Pertama dengan 2 Gol

Sebuah kesempatan besar! Dan Gosling (Bournemouth) menerima sebuah operat akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang ternyata hanya melenceng tipis dari tiang kanan gawang. UGDEWA

Matt Ritchie (Bournemouth) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke tengah gawang, namun Tim Howard telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Penjaga gawang melompat untuk menghentikan Joshua King (Bournemouth) yang melakukan tembakan beresiko ke arah tiang kiri gawang. UGDEWA

Gerard Deulofeu (Everton) mengirimkan sebuah operan berbahaya dari batas kotak penalti, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi di menit terakhir dan berhasil menggagalkan usaha ini. Everton mendapatkan tendangan sudut.

Arouna Kone (Everton) menerima operan bagus di dalam kotak penalti dan melewatkan kesempatan emas untuk mencetak gol. Tembakan yang dilepaskannya ke sisi kiri gawang, berhasil diselamatkan oleh penjaga gawang lewat lompatan yang sangat baik. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Everton akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan. UGDEWA

Ramiro Mori (Everton) melompat paling tinggi untuk menemukan bola tendangan sudut yang dieksekusi sempurna oleh Ross Barkley. Sundulan tepat sasaran yang dilepaskannya kemudian berakhir masuk di sudut kiri atas gawang, meninggalkan penjaga gawang yang hanya sanggup menepis angin kosong. Skor saat ini 0:1.

Simon Francis (Bournemouth) berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti lewat sebuah operan manis, namun salah seorang pemain bertahan lawan bereaksi dengan baik dan berhasil mengintersepsi bola. Bola keluar dari lapangan permainan. Bournemouth dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Gerard Deulofeu menunjukkan visi yang bagus dan mengirim sebuah operan pada Romelu Lukaku (Everton), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk dari jarak dekat ke dalam gawang. Skor saat ini 0:2. UGDEWA

Setelah sebuah crossing apik ke dalam kotak penalti, Junior Stanislas (Bournemouth) melepaskan sebuah sundulan ke arah gawang, dia mengarahkan bola rendah ke tengah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil bergerak dan merubah arah bola menjauh dari gawang.

Babak Kedua Begitu Seru Tim Tuan Rumah Berhasil Menyamakan Kedudukan

James McCarthy (Everton) menerima sebuah operan akurat dan memiliki waktu yang cukup untuk melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah tengah gawang. Ryan Allsop telah menduga maksudnya dan menggagalkan usaha ini dengan sebuah penyelamatan bagus.

Charlie Daniels (Bournemouth) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah sisi kiri gawang. Tim Howard telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus. 

Junior Stanislas (Bournemouth) mendapatkan operan di batas kotak penalti namun tembakannya akhirnya diblokir. Bola keluar lapangan pertandingan Bournemouth telah dihadiahi tendangan sudut.

Adam Smith (Bournemouth) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Wasit telah meniup peluitnya, Bournemouth dihadiahi tendangan sudut.

Matt Ritchie (Bournemouth) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Tim Howard.

Adam Smith (Bournemouth) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Bournemouth. UGDEWA

Adam Smith (Bournemouth) mencetak gol berkelas dari jarak 20 meter. Tembakan yang dilepaskannya melaju ke sudut kiri atas gawang, kemudian memantul masuk melewati tiang gawang dan merubah skor pada pertandingan hari ini menjadi – 1:2.

GOL – 2:2! Joshua King menyerahkan bola pada Junior Stanislas (Bournemouth), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Junior Stanislas (Bournemouth) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Bola keluar lapangan. Bournemouth memenangkan sebuah tendangan sudut.

GOOLL!! Ross Barkley (Everton) menyambar bola liar di dalam area penalti dan mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan ke sisi kanan gawang. Dia merubah skor menjadi 2:3. UGDEWA

Sebuah umpan lambung sempurna dari Charlie Daniels sampai pada Junior Stanislas (Bournemouth), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke atap dalam gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Tim Howard tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 0:2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *